Cara lulus kredit kepemilikan rumah untuk pasangan muda yang ingin membeli rumah, jika Anda baru saja menikah dan benar-benar ingin memiliki rumah, Anda perlu tahu langkah apa yang harus Anda lakukan untuk waktu yang lama. Misalnya, jika Anda memilih pembayaran pembayaran melalui kredit kepemilikan rumah, tentu saja, Anda harus antusias sehingga permintaan Anda dapat disetujui.

Cara Lulus Kredit Kepemilikan Rumah untuk Pasangan Muda

Berikut adalah 4 cara agar proses pengiriman pasangan muda KPR Anda dapat memenuhi syarat :

Anda mulai dengan menabung secara aktif di bank

Klise? Tapi, itu secara aktif diselamatkan dengan pasangan setiap bulan, maka langkah ini akan sangat berguna ketika mengirim kredit kepemilikan rumah nanti. Jika Anda dan pasangan memiliki pendapatan tetap dan menggabungkan, tentu saja, jumlah nominalnya cukup bagus. Ketika menetapkan 30 persen dari pendapatan gabungan dalam penghematan, seiring waktu, jumlahnya terus meningkat.

Kemudian, segera buka rekening tabungan di pemasok KPR. Tujuannya adalah bahwa saldo tabungan dapat dengan mudah dianalisis oleh pemasok KPR. Dengan itu, jika Anda mengirim permintaan KPR, itu dapat dengan mudah disetujui.

Sesuaikan cicilan KPR utama dengan kapasitas Anda

Sebelum mengirim kredit kepemilikan rumah, Anda harus menghitung semua kebutuhan biaya KPR. Dengan begitu, Anda akan tahu berapa banyak anggaran yang harus Anda cadangkan untuk membayar cicilan KPR setiap bulan. Hindari keinginan untuk meningkatkan jumlah kredit di luar kapasitas keuangan Anda.

Kontrol nilai utang yang Anda jalankan

Sebagai pasangan muda, ada kemungkinan Anda masih memuat utang setelah menikah. Jika Anda pernah memiliki hutang, pastikan hutang yang digunakan untuk dibayar. Bank akan selalu memverifikasi catatan keuangannya ketika meminta kredit apa pun. Agar presentasi KPR memenuhi syarat, seharusnya tidak memiliki minimal enam bulan sebelum pengajuan pinjaman kepemilikan rumah kepada Bank.

Jangan tambahkan hutang baru

Tekan dan tahan presentasi utang lain dengan bank sebelum mengirim kredit kepemilikan rumah, seperti kartu kredit atau KTA (kredit tanpa jaminan). Jika Anda juga mengirim kredit lain, selain pinjaman kepemilikan rumah, ini akan memengaruhi analisis bank Anda.

Bank akan memberikan kredit kepemilikan rumah Anda jika Anda memiliki penghasilan dari 3 hingga 4 kali jumlah kuota per bulan. Jangan lupa untuk menyiapkan dokumen cadangan, yaitu, suami dan istri, kartu keluarga, slip gaji dan persyaratan dukungan lainnya. berikut artikel Cara lulus kredit.

Baca : Keuntungan Ketika Transaksi Melalui Jasa Agen Properti

0 Komentar